Hightlight
- Arthroscopy
- CT-Scan
- Drive Thru
- Farmasi
Rumah Sakit Panti Nirmala Malang, didirikan tahun 1920-an berawal dari sebuah poliklinik sederhana bernama Tiong Hwa Ie Sia (THIS). Lokasi Poliklinik pun berpindah pindah. Pertama di Jalan Pecinan (sekarang Jalan Pasar Besar), berpindah ke Jalan Kotalama (sekarang Jalan Kolonel Sugiono), pindah lagi ke Jalan Kidul Pasar (Jalan Kyai Tamin), lalu pindah lagi ke Djagalantram-straat (jalan Sutan Syahrir). Kemudian pindah lagi ke Jalan Klenteng (sekarang Jalan Laksamana Martadinata).
Karena kebutuhan pelayanan kesehatan bagi masyarakat semakin meningkat dan untuk memaksimalkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat bawah, diputuskan untuk membeli gudang kopi di JL. Gudang garam no.8 Malang (sekarang Jl. Kebalen Wetan 2 – 8 Malang). Lokasi ini adalah lokasi gedung induk (Unit 1) RS Panti Nirmala sekarang.
Visi
Menjadi rumah sakit dengan pelayanan prima, pilihan utama masyarakat
Misi
- Memberikan pelayanan kesehatan yang cepat, tepat dan akurat.
- Mengutamakan kepuasan dan keselamatan pasien.
- Memberikan pelayanan kesehatan yang terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat.
- Meningkatkan pengetahuan dan keterampilan karyawan, sehingga mampu melaksanakan pelayanan yang profesional.
- Meningkatkan kualitas alat kedokteran yang dapat memberikan nilai lebih bagi pelayanan kesehatan.
Motto
Merawat Penuh Kasih Demi Kesembuhan
Nilai-nilai Budaya Rumah Sakit
Nilai budaya yang dikembangkan di Rumah Sakit Panti Nirmala adalah “SAFETY”, yaitu
- Sincere (Tulus) : Pelayanan yang tulus kepada setiap pasien
- Appreciation (Penghargaan) : Menghargai setiap orang dalam pelayanan, baik pasien, rekan kerja, atasan maupun bawahan.
- Fair (Adil) : Pelayanan yang adil untuk semua pasien tanpa memandang perbedaan sosial ekonomi maupun SARA
- Emphaty (Empati) : Pelayanan yang empati kepada setiap pasien dan keluarganya
- Trust (Kepercayaan) : Pelayanan yang dapat dipercaya dan mampu menumbuhkan kepercayaan antara pasien dan staf Rumah Sakit, antara Rumah Sakit dengan mitra kerja
- QualitY (Mutu) : Pelayanan yang diberikan adalah pelayanan yang bermutu dan memiliki standar pelayanan yang terpercaya.
Layanan Unggulan
- Hemodialisa
- Radiologi
- Layanan Home Care
- Endoskopi
- Layanan Telemedicine
Maps
Contact
Opening Hours
Video
FAQ's
Unit Hemodialisa
Melayani cuci darah untuk pasien gagal ginjal terminal (GGK) atau End Stage Renal Disease (ESDR).
Instalasi Endoskopi
Endoskopi adalah pemeriksaan atau tindakan pengobatan ke dalam saluran pencernaan dengan menggunakan peralatan berupa teropong (endoskop).
Instalasi Gawat Darurat
Dilayani oleh dokter jaga 24 jam on site dan dokter konsulen on call ditunjang oleh pelayanan Ambulans 24 jam. Petugas IGD baik dokter maupun perawat telah dibekali dengan pelatihan penanganan gawat darurat seperti PPGD, ATLS, demi tercapainya pelayanan gawat darurat yang berkualitas sesuai visi pelayanan gawat darurat, yaitu mencegah kematian, mengurangi kecacatan, dan mengoptimalkan kualitas pemulihan.